Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kaya dari Fiverr

Kaya Dari Fiverr
Bagaimana Anda Bisa Mendapatkan Extra Income $112 - $701.6 Per Bulan Dengan Menjual Keahlian atau Skill Dalam Bentuk Jasa di Fiverr.com, Meskipun Anda Belum Punya Pengalaman Sebelumnya

Tanpa Perlu Website, Tanpa Perlu SEO, Tanpa Perlu Iklan Berbayar, Tanpa Perlu List Building, Tanpa Perlu Skill Bahasa Inggris Advanced, Tanpa Perlu Ketemu Customer, Tanpa Perlu Kehujanan / Kepanasan, dan Tanpa Perlu Keluar Rumah

Bisa jadi sumber income tambahan dan penghasilan dalam dollar, sehingga ketika nilai tukar rupiah melemah, penghasilan anda justru bertambah

Bisa dikerjakan di sela-sela waktu luang anda, tanpa mengganggu pekerjaan ataupun bisnis utama anda

Berikut bukti penghasilan yang saya terima dari Fiverr...
112
216
654
531
267
492
472
701
Halo, perkenalkan nama saya Mulia Primanta, saya mengenal Fiverr sejak sekitar tahun 2012. Waktu itu saya sering membeli jasa di sana untuk keperluan outsourcing bisnis online saya.

Lalu pada tahun 2014, saya membuka jasa penulisan artikel untuk pangsa pasar Indonesia. Namun saat itu bisnis lagi struggling... Ada saat-saat dimana pilihan begitu sulit, antara membeli makan enak atau membayar tagihan dan cicilan...

Oleh karena itulah, di tahun 2015 saya mencoba ekspansi ke pasar luar negeri agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Namun masalahnya kalau bikin website dan promosi sendiri, tentu akan keluar banyak biaya karena saingannya seluruh dunia, sementara budget yang saya punya terbatas.

Lalu tiba-tiba saya kepikiran kenapa ga jual di Fiverr saja. Akhirnya, singkat cerita, pada bulan Maret 2015, saya mulai membuka jasa di Fiverr. Awalnya saya kira berjualan di Fiverr penghasilannya tidak seberapa TAPI TERNYATA...

Hasilnya Sungguh di Luar Dugaan...

Penghasilan yang saya dapat lumayan banyak dan bahkan menjadi salah satu sumber penghasilan saya sampai sekarang...

Berikut hasil yang sudah berhasil saya dapatkan sebagai penjual di Fiverr...
Total yang sudah saya hasilkan dari Maret 2015 hingga Desember 2019 adalah $26,496.40 atau setara dengan Rp 370.949.600,- (kurs $1 = Rp 14.000). Artinya rata-rata penghasilan saya sebulan sebesar $464 atau sekitar Rp 6.496.000 / bulan. Dan enaknya, saya hanya perlu setup di awal saja, setelahnya tinggal menunggu orderan yang masuk... Bahkan saat tidur pun ada orderan masuk, enak bukan???

Bayangkan jika anda juga bisa mendapatkan tambahan income seperti ini di sela-sela waktu luang anda, tanpa perlu mengganggu bisnis / pekerjaan utama anda, tentu ini akan bisa merubah hidup anda...
Stop Tunggu Dulu...
Apakah anda sadar kalau harga barang terus mengalami kenaikan, biaya sekolah anak terus mengalami peningkatan, dan kebutuhan makin lama makin tambah banyak. Yang mana semua itu butuh uang untuk mendapatkannya. Belum lagi diluar itu anda butuh uang extra untuk jalan-jalan, investasi, cadangan masa depan, dan lain sebagainya.

Kalau anda tidak punya extra income, tentu akan sulit untuk membiayai keperluan-keperluan tersebut. Tapi ketika anda punya extra income, anda akan bisa melakukan lebih banyak hal dengan lebih mudah, seperti :

Bayar cicilan / tagihan bulanan

Nambahin buat beli keperluan sehari-hari

Biaya sekolah anak

Liburan atau jalan-jalan bersama keluarga

Membeli barang yang diinginkan dengan lebih mudah

Membeli makan yang lebih enak untuk diri sendiri dan keluarga

Untuk investasi

Dana cadangan atau buat jaga-jaga jika sesuatu yang tak diinginkan terjadi

Menjadi seller di Fiverr merupakan solusi yang tepat untuk bisa mendapatkan extra income secara rutin...
Sekilas Fakta Tentang Fiverr.com dan Alasan Mengapa Fiverr Merupakan Salah Satu Tempat Terbaik Untuk Bisa Mendapatkan Extra Income
fiverr
Fiverr merupakan marketplace online untuk para freelance dari seluruh dunia yang ingin menawarakan jasa mereka. Di Fiverr, ada 200 kategori jasa yang bisa dijual, seperti jasa pembuatan website, jasa pembuatan banner, jasa voice over, jasa menulis artikel, jasa design logo, jasa pembuatan video animasi, dsb. Andapun juga bisa menjual keahlian / skill anda disana karena saya yakin setiap orang dianugerahi dengan keahlian dan skill masing-masing.

Di Fiverr, anda bisa menjual jasa anda dengan harga mulai dari $5 hingga ribuan dollar. Persentase keuntungannya yaitu 80% untuk penjual dan 20% untuk Fiverr. Jadi jika harganya $5, maka yang anda terima bersih adalah $4.

Mayoritas orang bule senang memesan jasa di Fiverr karena bagi mereka mengeluarkan $5 untuk outsourcing itu sangat murah dibandingkan mereka harus menghabiskan ribuan dollar untuk membayar gaji seorang staff. Jadi ketika mereka butuh jasa anda, mereka ga pake mikir ngeluarin uang $5 untuk membeli jasa anda. Sehingga ini merupakan peluang yang bagus buat anda untuk bisa berpenghasilan dollar secara kontinu.

Pengguna Dari 160 Negara
Anda memiliki akses tak terbatas kepada banyak orang dari 160 negara di dunia karena anda bisa mendapatkan customer dari mancanegara tanpa anda perlu ketemu ataupun bertatap muka dengan mereka satupun.

Dikunjungi Lebih Dari 36 Juta Kali Setiap Bulan
Artinya orang bule senang mencari jasa di Fiverr untuk keperluan outsourcing karena ngeluarin uang $5 hingga ratusan dollar bagi mereka itu murah dibandingkan menghire seorang staff dan ngegaji ribuan dollar

Hemat Waktu, Tenaga, dan Budget
Anda tidak perlu membuat website dan promosi sendiri yang tentu saja butuh modal besar. Dengan menggunakan media Fiverr, tentu akan menghemat waktu, tenaga, dan budget anda.

Penghasilan Dalam Dollar
Berjualan di Fiverr bisa jadi sumber income tambahan buat anda. Dan enaknya lagi, penghasilannya dalam bentuk dollar. Sehingga anda tidak perlu khawatir jika kurs rupiah anjlok, karena penghasilan anda justru bertambah.

Cocok Untuk Anda yang Ingin Dapat Income Tambahan Tanpa Mengganggu Pekerjaan / Bisnis Utama
Anda bisa mengerjakan orderan dimanapun dan kapanpun anda mau tanpa mengganggu kesibukan anda sehari-hari. Sehingga anda bisa mendapatkan extra income setiap bulan.

Cocok Untuk Anda yang Tak Ingin Ribet
Anda bisa menghasilkan uang tanpa perlu keluar rumah, kepanasan, kehujanan, tanpa ribet mengurus shipping, tanpa mengurus packaging, dsb. Anda tinggal menjual keahlian anda dan mengerjakan orderan.
Meskipun $5 terlihat kecil, namun nyatanya ada beberapa orang yang bahkan berhasil mendapatkan income milyaran per tahun dari Fiverr
1
Sumber : www.forbes.com
Sumber : www.cnbc.com
Bisa dibayangkan betapa besarnya market di Fiverr... Ini kesempatan yang bagus buat anda untuk menghasilkan income dollar... Dan anda tidak perlu mendapatkan penghasilan sebesar itu untuk bisa merubah hidup anda. Dengan 1 - 5 order setiap hari saja, penghasilannya sudah sangat lumayan... Apalagi jika anda mendapatkan lebih...
Bahkan sekalipun anda tidak punya skill / keahlian yang bisa dijual, anda tetap bisa berpeluang menghasilkan dollar di Fiverr. Caranya yaitu anda bisa bekerjasama dengan teman atau keluarga anda yang punya skill dan bagi hasil. Atau anda bisa juga mencari orang yang menjual jasa dengan harga lebih murah dari yang anda dapatkan di Fiverr. Tonton video di bawah ini cara untuk menemukan orang yang punya skill / keahlian yang bisa anda jual di Fiverr.
Inilah gambaran potensi penghasilan sebagai penjual di Fiverr:
- Jika anda mendapatkan 1 order per hari, maka anda terima bersih $4 x 30 = $120 atau setara dengan Rp 1.680.000,- per bulan atau Rp 20.160.000,- per tahun.

- Jika anda mendapatkan 3 order per hari, maka anda terima bersih $12 x 30 = $360 atau setara dengan Rp 5.040.000,- per bulan atau Rp 60.480.000,- per tahun.

- Jika anda mendapatkan 5 order per hari, maka anda terima bersih $20 x 30 = $600 atau setara dengan Rp 8.400.000,- per bulan atau Rp 100.800.000,- per tahun.

dan seterusnya...

Apalagi terkadang 1 pembeli bisa memesan banyak dalam 1x order atau juga bisa memesan jasa lain yang anda tawarkan, yang sering dikenal dengan istilah UPSELL. Sehingga bisa jadi anda mendapatkan order lebih dari $5 per customer, seperti contoh yang saya dapatkan di bawah ini :
Berikut 4 langkah yang saya pakai untuk menghasilkan ratusan dollar per bulan di Fiverr.com
1) Riset Pasar
Langkah pertama yang penting untuk dilakukan sebelum berjualan di Fiverr adalah melakukan riset pasar dan menganalisa kompetitor sehingga kemungkinan menang bersaing akan lebih besar. Tanpa melakukan ini, usaha anda akan sia-sia...
2) Membuat Gig atau Lapak
Setelah melakukan riset pasar, langkah selanjutnya adalah membuat gig atau lapak jualan anda disana agar orang bisa memesan jasa anda. Semakin menarik gig anda, maka semakin besar kemungkinan orang akan memesan di tempat anda.
3) Optimasi
Setelah membuat gig atau lapak, maka langkah selanjutnya adalah melakukan optimasi agar ketika orang mencari di Fiverr, lapak andalah yang akan dilihat oleh mereka sehingga kemungkinan mendapatkan order akan semakin besar.
4) Terima Order
Ketika anda sudah membuat gig yang menarik dan melakukan optimasi, langkah selanjutnya adalah menerima orderan dari mereka yang membutuhkan jasa anda.

Dan setelah anda mendapatkan beberapa orderan pertama dan mendapatkan review / rating yang bagus, maka akan tercipta efek bola salju (snowball effect), dimana anda akan terus mendapatkan pesanan, baik dari klien anda yang lama maupun klien baru tanpa perlu anda optimasi lagi.
Namun masalahnya adalah...

Ingin Memulai Tapi Tidak Tahu Caranya

Anda ingin segera menghasilkan dollar di Fiverr tapi tidak tahu / bingung darimana harus memulai.

Sudah Coba Jualan Tapi Belum Berhasil

Anda sudah membuka gig di Fiverr tapi ternyata orderan yang anda tunggu-tunggu tak kunjung datang.

Sudah Dapet Order Tapi Masih Sedikit

Anda sudah berhasil mendapatkan order namun ingin belajar supaya penjualan lebih banyak lagi.

Tidak Punya Tempat Bertanya / Sharing

Anda punya kendala / pertanyaan saat berjualan di Fiverr, namun tidak tahu harus tanpa ke siapa.
Oleh karena itulah, saya SANGAT ANTUSIAS untuk membagikan informasi yang luar biasa ini agar lebih banyak lagi orang Indonesia yang bisa menghasilkan ratusan dollar per bulan dari Fiverr, sehingga anda tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaga untuk trial dan error...

Untuk bisa menghasilkan extra income dimanapun anda berada, tanpa perlu keluar rumah, tanpa perlu kehujanan, tanpa perlu kepanasan, ataupun tanpa mengganggu pekerjaan / bisnis utama anda...
Mempersembahkan...
Kaya Dari Fiverr
Panduan Step-By-Step dan Mentoring Untuk Menghasilkan Ratusan Dollar Per Bulan Dari Fiverr.com
Materi Apa Saja yang Akan Anda Peroleh dari Panduan Kaya Dari Fiverr?
Ada total 22 video (21 tutorial + 1 study kasus) dengan total durasi 02:36:19, yang saya buat berdasarkan pengalaman pribadi dan akan dibagi ke dalam 6 modul, yaitu :
MODUL 1 - RISET PASAR
Modul 1

Strategi Riset Market Size - Untuk mengetahui seberapa banyak orang yang butuh dengan jasa yang akan dijual

Strategi Analisa Kompetitor - Untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan kompetitor

Strategi Analisa Kompetitor Contoh #2 - Untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan kompetitor

MODUL 2 - MEMBUAT AKUN FIVERR
Modul 2

Cara Mendaftar Akun di Fiverr

Cara Edit Profile Akun Fiverr

Cara Setting Profile Tahap #2

MODUL 3 - MEMBUAT GIG
Modul 3

Strategi membuat Gig Title yang menarik

Strategi Membuat Search Tags - Supaya Gig muncul di posisi atas ketika ada orang yang mencari

Pricing Strategy - Strategi menentukan dan setting harga sehingga klien tertarik untuk order

Upsell Strategy - Strategi membuat Gig Extra yang menarik sehingga bisa membuat klien order lebih banyak

Strategi membuat deskripsi Gig yang menjual sehingga menarik minat klien untuk order

Setting Gig Requirements

Cara membuat Gig Image yang menarik, meskipun anda tidak ahli design. Sehingga akan menarik klien untuk klik Gig anda

Cara menambahkan video & PDF sehingga membuat Gig lebih menarik

MODUL 4 - OPTIMASI
Modul 4

Optimasi Tahap #1 - Search Tags & Profile

Optimasi Tahap #2 - Review Exchange

Optimasi Tahap #3 - Gig Promotion

MODUL 5 - PENARIKAN DOLLAR

Setup Akun Paypal

Menghubungkan Akun Fiverr Dengan Akun Paypal

Menarik Uang Dari Akun Paypal ke Rekening Bank Lokal

MODUL 6 - LAINNYA

Cara Naik Level di Fiverr

Study Kasus Gig dan Akun Mulia Primanta yang Sudah Menghasilkan $26,496.40

Plus tersedia juga Support Group Khusus Member Via Telegram... Inilah tempat sharing untuk berdiskusi, bertanya, mendapatkan update informasi, dan sharing hasil yang sudah berhasil didapat. Fasilitas ini sangat penting untuk saling mendukung satu sama lain sehingga anda akan lebih cepat meraih sukses.
Benar-benar panduan yang recommended. Cocok banget bagi yang mau terjun di Fiverr untuk menghasilkan uang. Karena terjun di Fiverr agar mudah berhasil tentunya harus ada ilmunya dulu. Mulai dari riset pasar sampai optimasi. Pokoknya recommended.
Agus Sugiantogetukdigital.com
Ini keren dan lengkap, pengalaman pribadi Mas Mulia ini sangat layak diikuti dan ditiru. Bonus cheatsheet analisa kompetitor, sample gig dan template pesan adalah bukti bahwa ecourse ini lengkap dan sangat cocok bagi pemula sekalipun.
Musthafa Kamal Emjewww.afkaridigital.com
Sumpah nih materi Ecourse Kaya dari Fiver komplit banget, penjelasannya bener-bener detail bener dah........ Kita diajarin mulai dari riset sampai optimasinya. Yakin gak mau join Ecourse ini??? Bakalan rugi banget kalo gak ikut nih Ecourse....
Rozi Mayarozimaya.com
"Wow gila, gila.. Rahasia main Fiver yang super lengkap dibongkar habis-habisan nih sama Mas Mulia Primanta. Cocok banget untuk pemula karena materinya detail dan study case yang benar-benar terbukti. Ikutan deh!"
Bang AndiDigial Marketing Agency
Mengapa Anda Harus Join di Kaya Dari Fiverr?

Strategi Sudah Terbukti Berhasil

Anda tidak perlu melakukan trial dan error untuk bisa menghasilkan dollar di Fiverr karena itu akan menghabiskan banyak waktu, tenaga, dan energi anda. Tinggal ikuti panduan yang diajarkan, maka peluang anda sukses akan lebih besar.

Materi Langsung To The Point

Disini anda tidak akan belajar ratusan video seperti di tempat lain, yang mungkin akan bikin anda bingung. Materinya hanya terdiri dari 20+ video tapi semuanya adalah materi kunci yang bisa langsung anda praktekkan, meskipun anda seorang pemula.

Tersedia Support Group Premium

Anda bisa bertanya jika ada kendala dengan materinya di dalam group dan saya akan merespon sesegera mungkin karena saya ingin anda berhasil meraih dollar. Andapun juga bisa sharing hasil yang didapat ataupun mendapatkan inspirasi dari member lain yang sudah berhasil. Sehingga anda akan tetap bersemangat menjalankannya...

Harganya Terjangkau

Dibandingkan anda trial / error sendiri dan tanpa bimbingan yang tepat, tentu investasi disini tidak ada apanya karena akan menghemat banyak waktu, tenaga, dan energi anda yang sangat berharga. Juga biayanya sangat terjangkau dibandingkan anda membeli panduan sejenis di luaran sana yang harganya bisa mencapai jutaan.

Tidak Ada Biaya Bulanan / Tahunan

Anda cukup membayar sekali saja dan gratis jika ada update. Ini semua kami lakukan demi membantu kesuksesan anda dalam meraih extra income di internet.

Materi Sistematis dan Mudah Dipahami

Materi dijelaskan secara berurutan step-by-step dengan bahasa yang mudah dicerna, sehingga siapapun akan memahaminya, meskipun anda baru pertama kali berjualan di Fiverr.
Untuk Siapakah Ecourse Kaya Dari Fiverr Ini?

Pengusaha / Pebisnis yang Ingin Menambah Sumber Income

Karyawan yang Ingin Mendapatkan Extra Income di Sela-Sela Waktu Luang

Ibu Rumah Tangga yang Ingin Memiliki Penghasilan Dari Rumah

Mahasiswa yang Ingin Punya Bisnis dan Penghasilan

Digital Marketer yang Ingin Mendapatkan Income Tambahan

Siapapun yang Ingin Memulai Bisnis Online dan Mendapatkan Penghasilan dari Internet...

Simak Apa Kata Mereka...
testi 1
testi 2
Berapa Investasinya???
Perlu anda ketahui kalau di luaran sana, ecourse Fiverr seperti ini dijual seharga $200 atau setara dengan Rp 2.800.000,-. Itupun menggunakan bahasa Inggris yang mungkin sulit anda pahami.

Namun disini anda tidak perlu mengeluarkan uang sebanyak itu. Investasi anda hanya sebesar:
Rp 990.000,-

Eiitttsss tunggu dulu... khusus untuk 100 pendaftar pertama, dapatkan DISKON SPESIAL 70%, sehingga investasi anda hanya sebesar:

Rp 990.000,-
Rp 297.000,-
Harga akan segera naik... Klik tombol "Daftar Sekarang" di bawah ini sekarang juga untuk mendapatkan harga termurah!
Ambil kesempatan emas ini sekarang juga karena waktu sangat terbatas!
Tidak lama lagi pendaftaran akan segera ditutup!
Itu belum semuanya...
Saya sudah siapkan bonus spesial yag tidak akan anda dapatkan di tempat lain, khusus buat anda yang melakukan pendaftaran hari ini!

Sample Gig Image

Saya akan memberikan contoh-contoh gambar gig yang telah membantu saya menghasilkan puluhan ribu dollar. Anda bisa pelajari dan mendapatkan inspirasi dari gambar-gambar tersebut untuk membuat gambar-gambar lain untuk gig anda.

Sample Gig Description Template

Anda juga akan mendapatkan contoh-contoh deskripsi gig yang saya gunakan untuk mendapatkan ribuan penjualan di Fiverr. Sehingga anda tinggal contek dan modifikasi sesuai dengan jasa yang akan anda jual.

Cheatsheet Untuk Menganalisa Kompetitor

Anda akan mendapatkan lampiran excel untuk mempermudah anda melakukan analisa kompetitor, sehingga akan lebih mudah untuk memenangkan persaingan. Anda tinggal isi kolom yang sudah disediakan sesuai dengan jasa yang akan anda jual.

Template Pesan Agar Klien Memberikan Rating Bintang 5

Saya juga akan memberikan template pesan yang biasa saya pakai saat mengirimkan hasil pekerjaan kepada klien sehingga mereka mau memberikan rating bintang 5 yang tentunya bisa meningkatkan kredibilitas anda di Fiverr. Template ini tidak akan anda dapatkan di tempat lain dan saya berikan gratis untuk anda, anda tinggal sesuaikan kata-katanya dengan jasa anda.

Garansi 100% Uang Kembali

7 day
Dalam jangka waktu 7 hari setelah tanggal pembelian, jika anda merasa materi yang diajarkan tidak bisa membantu anda menghasilkan income minimal $1,000 dari Fiverr, maka anda bisa mengajukan refund ke pihak Ratakan, dan uangnya akan dikembalikan 100% tanpa pertanyaan apapun.
Pertanyaan-Pertanyaan yang Sering Ditanyakan

Bagaimana cara belajarnya?
Cara belajarnya online. Anda akan mendapatkan akses materi berupa video tutorial yang bisa dipelajari dimanapun dan kapanpun. Selain itu anda juga akan masuk ke dalam private grup Telegram Kaya Dari Fiverr dimana anda bisa bertanya ataupun berdiskusi jika ada kendala.

Berapa lama menunggu sampai dapat orderan?
Dari pengalaman saya, orderan pertama saya dapatkan dalam waktu 24 jam setelah selesai membuat gig di Fiverr. Namun tentunya setiap orang akan berbeda-beda, dan tidak ada kepastian berapa lamanya. Jika anda mengikuti strategi yang diajarkan disini, anda akan bisa mendapatkan order dengan jauh lebih cepat dibandingkan coba-coba sendiri...

Apakah ada jaminan mendapatkan dollar setelah mengikuti panduan disini?
Strategi yang diajarkan disini merupakan strategi yang sudah terbukti menghasilkan dollar di Fiverr. Meskipun goal kursus ini adalah untuk menghasilkan dollar, namun tidak ada jaminan berapa dollar penghasilan yang didapat dan berapa lama mencapainya, karena semua tergantung usaha dan kerja keras anda.

Apakah ada biaya yang dikeluarkan untuk promosi?
Di materi diajarkan cara gratis dan berbayar untuk melakukan optimasi gig anda di Fiverr. Anda bisa pakai cara gratis saja jika tidak ingin keluar biaya. Optimasi diperlukan untuk mendapatkan beberapa orderan di awal, kisaran besarannya Rp 50.000,- s/d Rp 500.000,-. Setelah mendapatkan beberapa orderan pertama, anda tidak perlu keluar biaya lagi.

Strateginya bisa dipakai untuk jual jasa apa saja?
Materinya dijelaskan secara umum dan strateginya bisa dipakai untuk menjual jasa apapun di Fiverr. Serta saya pakai contoh kasus menjual jasa menulis artikel di dalam penjelasan materi supaya lebih mudah dipahami.

Kalau tidak punya skill / keahlian, apakah bisa mengikuti panduan ini?
Pada dasarnya materi yang diajarkan adalah bagaimana caranya berjualan di Fiverr dan menghasilkan dollar. Jika anda tahu strategi ini, sekalipun anda tidak punya skill / keahlian, anda tetap bisa menghasilkan dollar di Fiverr, karena anda bisa menjual skill orang lain atau bekerjasama dengan orang yang punya skill dan bagi hasil.
Salam jumpa di member group,
Mulia Primanta
Entrepreneur | Digital Marketer | Trainer
P.S. Investasinya sangat terjangkau dibandingkan anda trial dan error sendiri, yang tentu akan memakan banyak waktu, tenaga, dan energi anda. Hanya dengan investasi tak lebih dari Rp 10.000,- per hari selama sebulan, anda akan memiliki sebuah peta sukses untuk bisa menghasilkan dollar dengan jauh lebih cepat. Sebaliknya, tanpa strategi yang tepat dan mentor yang sudah berpengalaman, anda akan jalan di tempat dan bingung ketika ada kendala.
P.S.S Daftarkan diri anda sekarang juga untuk mendapatkan harga promonya karena harga akan segera naik. Ini akan menjadi investasi terbaik anda di tahun 2020!
Tunggu apalagi... Klik tombol "Daftar Sekarang" di bawah ini sekarang juga untuk mendapatkan harga termurah karena harga akan segera naik!
Jangan sampai terlambat... Ambil keputusan cepat sekarang juga karena kesempatan terbatas untuk 100 orang pertama saja!
Ecourse Kaya Dari Fiver ini cocok banget buat kamu yg ingin jadi freelancer dalam waktu dekat & singkat ! Kamu akan mulai belajar bagaimana menjual skill maupun jasa di market internasional!
Wildan NursahidanFounder digiartic.com
Tak perlu diragukan lagi dengan panduan ini Anda akan bisa menjadi seller di fiverr. Karena materinya disampaikan dengan jelas, tentunya dari praktisi yang telah menghasilkan pundi-pundi dollar di Fiverr.
Ibsan OktarinaInternet Marketer - www.BisnisOnlineAkademi.com
Siap-siap ngebul di kelas online kaya dari fiverr ini oleh mas Mulia. Mulai dari step riset pasar,analisis competitor,sistem ATM dengan cheatsheet untuk membuat title gigs yg menarik, strategi membuat search tags, setting harga dan masih banyak lainnya yang belum saya praktekkan sebelum mengikuti kelas ini.

Jangan takut dengan hal-hal mendasar seperti cara membuat akun Fiverr dan gigs karena di kelas online ini sudah disediakan materinya. Mantap strategi-strateginya!!
Panji Ryan W.Internet Marketer - tokodigital.web.id
Kaya Dari Fiverr benar-benar akan memandu anda menjadi freelance yang menghasilkan dollar tanpa harus keluar rumah. Panduan dari dasar hingga strategi yang sudah teruji ditambah studi kasus bagaimana menghasilkan $26,496.40 hanya dari Fiverr.com...

Saya sarankan segera join ecourse nya Mas Mulia Primanta, dijamin anda akan paham karena materinya sistematis dan mudah dipraktekkan. Jadi anda bisa langsung action dan mulai menghasilkan pundi dollar tanpa harus trial n error buang waktu yang berharga...
FirmansyahDigital Enthusiast - www.bukablog.site
1074x167
Disclaimer: Hasil yang didapat setiap orang akan berbeda-beda tergantung dari usaha, kerja keras, keyakinan, dan pengalaman sebelumnya. Testimoni di atas tidak bisa dijadikan patokan bahwa anda akan mendapatkan hasil sama.
Copyright © 2020 - DigitalMillionaire.co.id - All Rights Reserved
Lisensi materi hanya untuk penggunaan pribadi saja. Tidak diperbolehkan untuk membagikan apalagi memperjualbelikannya kepada orang lain tanpa izin tertulis. Jika ketahuan, maka akan kena tindak pidana atas pelanggaran hak cipta.

Post a Comment for "Kaya dari Fiverr"