Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan Cara Mudah Import Barang Dari China

Panduan Cara Mudah Import Barang Dari China

Import Barang Dari China

Import Dari China Dengan Modal Dibawah 1 Juta Atau Bahkan Tanpa Modal Sekalipun

impor Yup, anda tidak salah membaca kalimat headline diatas karena panduan ini khusus untuk pemula yang belum pernah atau pernah import barang dari china tapi mendapatkan harga modal tinggi atau mahalnya biaya pengiriman atau bermasalah dengan pengiriman uang ataupun bea cukai.

Panduan import dari china ini akan memberitahu anda rahasia bagaimana mendapatkan:

  1. Harga modal produk 1 : 10 ataupun paling rendah 1 : 3. Maksud 1 : 10 disini adalah anda membeli dari china misal dengan harga Rp. 1000 dan menjualnya dengan harga Rp. 10.000
  2. Harga termurah dari biaya pengiriman. Jika anda menganggap pengiriman yang kami lakukan disini dengan menggunakan kantor pos atau mes ataupun dhl, fedex dan sejenisnya berarti anda SALAH BESAR. Hemat lebih dari 10 x daripada menggunakan layanan kantor pos, mes, fedex & dhl.
  3. Cara sederhana dan termurah dari pengiriman uang ke china. Jika anda mengirimkan uang menggunakan western union maka siap – siap anda mendapatkan pengiriman produk sampah ataupun tidak dikirim sama sekali. Bahkan anda bisa mengirim uang walau penjual di china tidak mempunyai paypal sekalipun.
  4. Rahasia Hanya Membayar Sepersepuluh dari biaya pajak bea cukai walau anda melakukan pengiriman dalam jumlah banyak untuk satu produk. Ini bisa dilakukan karena bea cukai menghitung keseluruhan pengiriman dari agen pengiriman bukan di hitung berdasarkan satuan.

Apakah Itu Saja ? Tidak, Silakan Baca Lebih Lanjut Karena Anda Mendapatkan Banyak Ilmu Rahasia Dari Kami Yang Sudah Melakukan Import Dari China Ataupun Dari Negara Lainnya Lebih Dari 5 Tahun

Apakah anda berpikir bahwa membeli barang dari china dengan harga murah hanya untuk anda yang mempunyai toko atau menjual kembali ? Tentu saja sebagian besar pembeli yang membeli panduan ini menggunakan pengetahuan langka ini untuk menjual produk kembali di toko atau pun melalui online. Screenshot_12 Tapi beberapa orang menggunakan pengetahuan ini untuk sebagai berikut:
  • Sebagai gift / hadiah perkawinan. Karena membeli dalam jumlah banyak dan harga sangat murah dari china, maka beberapa orang yang mau menikah menggunakan pengetahuan ini untuk mengimport langsung dari china gift atau hadiah pernikahan. Misalkan budget per undangan untuk hadiah pernikahan sebesar Rp. 10.000, tahukah anda bahwa itu bisa membeli casing iphone/android ataupun payung di china ? Jika di indonesia harga casing iphone / android atau payung diatas Rp. 50.000 per unit, bukankah ini menjadi nilai tambah yang luar biasa bagi pernikahan anda ?
  • Menghasilkan nilai tambah bagi produk anda. Anda bisa membundle atau menjadikan satu sebagai hadiah dengan produk yang anda jual. Misalkan anda mempunyai toko emas, apa yang bisa menjadikan produk anda berbeda atau spesial di mata pembeli ? Caranya buat nilai tambah. Artinya anda harus menambahkan sesuatu ke produk anda sehingga pembeli merasa lebih untung membeli dari anda dan bukan dari pesaing anda. Anda bisa memberikan gratis misalnya payung kepada pembeli anda jika melakukan pembelian dalam jumlah tertentu. Anda bisa memberitahu bahwa harga payung ini senilai Rp. 50.000 lebih jika di beli di toko manapun. Silakan diperiksa harganya di toko langganan mereka. Boleh dicek dan tentu saja anda tidak membelinya seharga Rp. 50.000 tapi karena anda tahu rahasia membeli dari china dengan harga murah maka anda bisa membeli payung tersebut di bawah Rp. 10.000 dan itu pun sudah termasuk pengiriman sampai di tangan anda. Menarik?!
TDW-min-212x300 Teknik ini yang diajarkan Tung Desem Waringin kepada saya yaitu bagaimana menjual sepotong roti seharga 300 juta dan orang berebut untuk membeli nya. Mungkin anda mengira-ngira mana mungkin? Atau anda yang cukup pintar mengatakan hanya orang bodoh yang mau melakukannya. Benar! Bagaimana jika begini, bagaimana menjual sepotong roti seharga 300 juta dan gratis berlian seharga 1 milyar. Sekarang pertanyaannya di ajukan kepada orang pintar ini, siapa yang bego jika tidak berebutan penawaran sensasional ini ? Karena dasar orang pintar, tentu penjualnya yang dikatakan bego karena menjual rugi dan pembelinya yang pintar. AHA! Karena orang pintar ini tidak tahu trik sulapnya makanya membuat pernyataan seperti itu. Sebenarnya mudah, jika anda beli langsung dari tambang berlian maka harga sebenarnya adalah 270 juta rupiah dan anda masih untung 30 juta rupiah.

Trik Sulapnya Adalah Membeli Dari Pabrik Untuk Mendapatkan Harga Termurah

Muncul problem lagi karena kalo membeli dari pabrik kan ada minimal pembeliannya dan bagaimana mungkin saya yang pemula ini dengan uang terbatas bisa membelinya ? Itulah sebabnya Panduan Import dari China hadir untuk memberikan solusi dari problem tersebut.

Kami Memberikan Solusi Bagaimana Modal Dibawah 1 Juta Atau Tanpa Modal Sekalipun Bisa Menjadi Importir Dari China

Ok, pertanyaannya dimana saya bisa menemukan produk yang sesuai keinginan saya dan yang menjual dari pabriknya langsung atau minimal distributor besar dari china ? Apakah saya harus datang ke china langsung dengan mengikuti tour importir dari china ? Screenshot_1 Jawabannya anda tidak harus mengikuti tour importir dari china yang diadakan oleh beberapa teman yang menyelenggarakannya. Itu sama aja anda harus mengeluarkan minimal 20 juta untuk belajar menjadi importir china. Biayanya tidak murah karena anda harus bayar tiket PP, hotel, transportasi, biaya makan dan biaya event organizernya. Sebaliknya, Anda cukup mengikuti panduan ini dan pengetahuan anda sama dengan orang yang membayar minimal 20 juta tersebut. Saya pernah ikut dalam tour importir dari china tersebut dan ilmu yang diajarkan disana sama dengan panduan ini. Bedanya hanya anda tidak pergi ke china dan menikmati suasana di sana. Jika anda sudah sukses mengikuti panduan yang kami berikan kepada anda dan mempunyai uang yang cukup untuk pergi ke china maka saya sarankan anda pergi ke sana untuk menikmati proses belanja langsung di sana sampai melihat pengiriman barang anda ke indonesia. Semua ada waktunya.

Baiklah Kalo Begitu, di mana Saya Bisa Mendapatkan Produk Yang Sangat Murah Tersebut? Apakah Di Aliexpress.Com Atau Di Alibaba.Com ?

 
Aliexpress-China-300x141 Alibaba_com_-Logo1-300x150
Untuk membeli dalam jumlah satuan maka anda cocok pergi ke aliexpress karena mereka menggunakan bebas ongkos kirim (untuk beberapa item tertentu). Tapi harga yang ditawarkan di aliexpress masih sangat mahal menurut saya dibandingkan dengan situs web yang saya berikan di panduan import dari china ini. Jujur saya pun ada membeli beberapa produk dengan menemukan penjualnya dari alibaba karena produk yang saya inginkan tidak ada yang menjualnya di situs web dalam panduan yang akan saya berikan kepada anda. Anda bisa juga membeli dari alibaba.com tapi jika anda tidak tahu trik dalam pengiriman uang, pengiriman barang ataupun produk yang anda beli dikenakan pajak yang seenak udelnya dari bea cukai maka sama saja biaya untuk mendatangkan produk menjadi sangat mahal. Belum lagi anda menemukan penjual yang nakal di alibaba yang mengirimkan produk yang tidak sesuai spesifikasi yang diberikan ataupun memberikan produk contoh. Problem utama di alibaba adalah siapapun bisa menjual barang disana (perorangan maupun punya toko) dan transaksi uang dilakukan antara pembeli dan penjual tanpa adanya pihak ketiga yang ikut campur. Sedangkan di aliexpress, transaksi uang dipegang oleh pihak ketiga yaitu aliexpress sendiri dan menjamin barang dikirim sesuai dengan apa yang anda pesan. Jika tidak sesuai dengan apa yang anda pesan maka anda bisa melapor ke aliexpress dan meminta kembali uang anda. Tapi harga beli barang masih terlalu mahal untuk dijual kembali.

Bagaimana Jika Ada 1 Situs Website di China di Kelola Sendiri Oleh Pemerintah dan yang Boleh Menaruh Produknya Hanya yang Punya Toko Resmi dan Ada Lebih dari 10.000 Toko Resmi yang Menaruh Barang Dagangannya di Sana?

Sebagian besar yang punya toko merupakan pabrik dan sebagian lagi adalah distributor besar. Ini memberikan kepastian dan kenyamanan kepada kita karena kita bertransaksi dengan yang punya toko. Tentu yang punya toko takut untuk tidak mengirimkan barang yang kita pesan karena kita bisa melapor dan akibatnya mereka bisa ditangkap polisi china. Ditambah lagi kita punya perwakilan di china dimana barang dikirim ke gudang dulu baru uang ditransfer. Aman, bukan ?

Barang Di Kirim Ke Gudang Di Cina Lalu Uang Ditransfer

Sebelum barang dikirim ke gudang, anda bisa minta ke penjual difotokan barangnya dan setelah sampai di gudang di china, anda minta difotokan lagi sama penjual beserta invoice receipt dari gudang sehingga anda sudah yakin bahwa barang anda sudah berada di gudang agen pengiriman anda. Ini momen penting karena informasi dari gudang bahwa barang anda sudah ada di gudang paling cepat 1 hari setelah barang di gudang. Ini disebabkan oleh karena gudang memberitahu ke agen yang ada di indonesia kemudian agen indonesia memberitahu kita melalui sms ataupun melalui telepon. Pihak toko di china sudah sering melakukan prosedur tersebut karena sistem ini sudah sangat familiar bagi mereka. 3-1024x227 5-1024x227 6-1024x227 Baiklah saya tertarik untuk mendapatkan panduan ini, boleh beritahu saya apa saja yang saya dapatkan dari panduan ini ? Ada beberapa informasi rahasia yang belum pernah saya bagikan kepada orang lain yaitu :
  1. Cara mengimport barang dari china di bawah 1 juta bahkan tanpa modal sekalipun.
  2. Mendapatkan harga termurah dari produk yang anda jual.
  3. Mendapatkan harga termurah dari biaya pengiriman.
  4. Membayar hanya Sepersepuluh dari biaya pajak bea cukai.
  5. Informasi situs website yang dikelola pemerintah china dan didalamnya ada lebih 10.000 toko resmi.
  6. Proses secara detail dari pemilihan produk sampai pengiriman barang ke tangan anda.

Kedengarannya Sangat Menarik Tapi Berapakah Harga Untuk Mendapatkan Panduan Import Barang Dari China?

Tentu saja harga panduan ini tidak semahal mengikuti tour import barang dari china yang seharga 20 juta rupiah. Juga, tidak semahal harga workshop import barang dari china di atas 3 jutaan rupiah. Karena saya ingin benar – benar membantu anda memulai usaha dalam keadaan ekonomi yang semakin sulit maka harga yang saya tetapkan adalah  cover-buku-212x300

Rp149.000,-

Wow, ini sangat murah sekali dan saya ingin membelinya sekarang juga. Kemana saya harus membayarnya?

Anda bisa melakukan pembelian dengan menekan tombol beli di bawah ini. Setelah anda melakukan pembayaran maka kami segera mengirimkan Buku panduan impor barang dari china ke rumah anda sehingga anda bisa take action sekarang juga!

Jika anda merasa tidak mendapatkan manfaat apapun dari panduan kami, jangan segan – segan memberitahu kepada kami dan kami dengan senang hati mengembalikan uang anda 100 % tanpa pertanyaan sedikitpun.

beli sekarang

Owh iya, sekedar pemberitahuan kepada anda bahwa panduan ini sewaktu – waktu tidak akan saya jual kembali untuk membatasi jumlah pemain import barang dari china. Jadi, manfaatkan waktu yang ada untuk take action sekarang juga. Toh ada jaminan uang kembali jika merasa tidak mendapat manfaat apa pun. See you on the top & di China!


Testimoni 

 7-1024x227 8-1024x227 9-1024x227 10-1024x227 11-1024x227 12-1024x227  beli sekarang

Post a Comment for "Panduan Cara Mudah Import Barang Dari China"