Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jalankan Marketing Social Media Satu Atap dengan SOCI HUB

ANDA TIDAK LAGI BUTUH APLIKASI SOSMED LAINNYA

JALANKAN MARKETING KE SELURUH AKUN MEDIA SOSIAL ANDA DARI SATU LOKASI

testimoni4 testimoni 5
1
Ya saya bilang 4,5 milyar pengguna. Bayangkan efeknya jika Anda bisa memasarkan produk Anda ke seluruh pengguna tersebut dalam waktu yang bersamaan. Anda bisa menawarkan produk digital, produk fisik bahkan jasa ke banyak orang. Jumlah yang sangat besar dari calon pembeli potensial dari berbagai media sosial tersebut, yang semuanya siap dan menunggu apa yang Anda tawarkan.

JADI APA YANG MENGHALANGI ANDA UNTUK MEMBERIKAN PENAWARAN KEPADA MEREKA SAAT INI?

Saat ini sangat banyak media sosial yang berbeda yang mana banyak mastah menyuruh Anda fokus menggunakan salah satu saja. Saya tidak tahu bagaimana dengan Anda sendiri, namun saya tidak menghiraukan itu. Suatu hari mereka mengatakan kepada Anda media sosial ini yang paling bagus, kemudian beberapa minggu kemudian mengatakan media sosial yang itu sedang trend dan seterusnya. Jadi apa yang akan Anda lakukan? jika Anda fokus hanya pada satu media sosial, Anda jelas melewatkan peluang di media sosial lainnya.

Mari kita lihat 6 media sosial terbaik ini.

 
fb Memiliki 1,79 milyar pengguna aktif di seluruh dunia (ya milyaran). Facebook menerima 500.000 pengguna baru setiap harinya. Penggunanya memberikan 4 juta like setiap menitnya. Lebih dari 100 juta jam video ditonton setiap harinya. Semua orang tahu Facebook begitu luar biasa saat ini dan ini menandakan media sosial yang satu ini tidak boleh diabaikan.
ig Instagram merupakan salah satu media sosial dengan pertumbuhan yang sangat pesat sekali. Media sosial yang satu ini sukses bertransformasi dari hanya sekedar aplikasi untuk IOS yang sedang trend menjelma menjadi aplikasi Android dan juga web Apps. Memiliki 500 juta pengguna aktif bulanan dan 300 juta pengguna aktif setiap harinya. Fakta menariknya adalah pertumbuhan rata-rata pengguna Instagram stabil di kisaran 16% tiap bulannya.
pinterest Lebih dari 100 juta pengguna Pinterest login ke akunnya setiap hari sehingga ini merupakan ladang terbaik untuk membangun brand dan mendatangkan penjualan. Sekitar 75% pengguna Pinterest telah membeli sesuatu di Pinterest itu sendiri atau karena telah melihat penawaran yang ada di Pinterest.
twitter Salah satu media sosial paling tua namun masih sangat powerfull. Ada lebih dari 310 juta pengguna aktif dan hampir 1,3 milyar akun. lebih dari 65% perusahaan di dunia menggunakan Twitter untuk pemasaran produk mereka, sehingga jika mereka menggunakannya, maka tentu saja Anda juga harus menggunakannya.
linkedin Linkedin memposisikan dirinya sebagai media sosial para professional dan merupakan salah satu media sosial tertua. Banyak perubahan dari tahun ke tahun namun tetap tumbuh pesat. Memiliki lebih dari 500 juta pengguna dengan dua pengguna baru tiap detiknya. Lebih dari 80% marketer B2B menggunakan Linkedin untuk merilis produk baru.
youtube Youtube adalah media sosial video yang terus tumbuh pesat tiap bulannya meskipun memiliki pesaing yang kuat. Memiliki lebih dari 1,3 milyar pengguna yang mengunggah 300 jam video setiap menitnya. Hampir 5 milyar video ditonton setiap harinya.

JANGAN PERNAH LAGI

KEHILANGAN TRAFFIC MEDIA SOSIAL!

Bagaimana jika saya beritahu bahwa ada jalan untuk menggunakan seluruh media sosial tersebut dalam satu media saja? terdengar hanya mimpi ya? namun itu benar, dengan menggunakan layanan aplikasi web media sosial yang disebut dengan "SociHub" menjadi mungkin untuk memanfaatkan kekuatan dari seluruh media sosial tersebut dari satu aplikasi web saja. Lupakan login satu-persatu ke seluruh akun media sosial tersebut, posting konten dan melanjutkan ke media sosial lainnya. Cara manual itu begitu melelahkan dan menyita waktu Anda.

Memperkenalkan SociHubs

soci-hub-1
SociHub adalah web aplikasi untuk mengelola 6 media sosial sekaligus dari satu tempat untuk menghasilkan trafik viral dari 6 media sosial terbaik yaitu Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest, Linkedin dan Youtube.
Mudah digunakan dan sederhana penggunaannya tanpa melewatkan satu pun media sosial tersebut.
Posting otomatis dan multi scheduling memberikan kontrol penuh terhadap marketing Anda.
Buat posting untuk Facebook dan langsung memiliki posting yang sama yang dioptimalkan untuk Twitter, Linkedin, Youtube, Pinterest dan Instagram.
Jadwalkan posting dalam waktu yang sama atau berbeda untuk media sosial yang berbeda.
testimoni 3

SEKALI BUAT... SEKALI KLIK...

ENAM MEDIA SOSIAL = TRAFIK INSTAN

Bayangkan manfaat SociHub untuk membantu scale up trafik dan menghemat waktu Anda. Dengan sistem analisa didalamnya, Anda juga bisa memantau performa dari posting Anda di enam media sosial dalam satu tempat saja.
Anda bisa memantau FB Like, Tweets dan masih banyak lagi. Anda bisa melihat posting mana yang paling banyak engagementnya dan mana yang tidak.
testimoni 2

TONTON VIDEO DEMO SOCIHUB INI

 
  • One-Click Post - Gunakan fitur one-click post untuk upload seluruh posting ke enam media sosial sekaligus
  • Scheduler Poster - Gunakan fitur penjadwalan otomatis untuk menjadwalkan posting Anda mulai dari per jam, per hari, per minggu, perbulan bahkan per tahun di depan
  • Facebook Pages - Posting ke seluruh fanpage yang Anda kelola
  • Facebook Groups - Posting ke seluruh grup Facebook yang Anda kelola
  • Post Images - Gunakan gambar untuk posting media sosial Anda
  • Post Videos - Gunakan video untuk posting media sosial Anda
  • Post Reports - Dapatkan hasil laporan dan analisa performa postingan Anda
  • Engagement - Pantau engagement untuk seluruh postingan
  • Dan masih banyak lagi...
Untuk marketing di Facebook sendiri saja sudah cukup banyak menghabiskan waktu dan tentu saja akan lebih efektif dan efisien jika bisa sekaligus melakukan marketing di 5 media sosial lainnya bukan? Lebih banyak waktu luang untuk diri sendiri, keluarga dan tentu saja penghasilan bisa meningkat juga. testimoni 1 sosmed-1

GARANSI 7 HARI UANG KEMBALI!

klik di sini

BONUS ISTIMEWA Khusus Untuk Anda!

Beli SociHub, Saya Kasih 2 Bonus Super Istimewa Ini:

Land-Builder-LogoLand-Builder-boxshot
Lander Builder adalah drag n' drop page builder yang dilengkapi dengan fitur sistem analytics dan custom domain branding. Anda bisa menambahkan klien/tim/pengguna lain ke dalam aplikasi Lander Builder ini sehingga Anda pun bisa menjual aksesnya kepada mereka atau membuat landing page dan menjualnya kepada mereka. Inilah Fitur-Fitur Di Dalam Aplikasi Lander Builder
a1 Drag n' Drop Anda bisa gunakan drag n' drop untuk seluruh bagian dan elemen untuk membuat landing page yang unik. a2 Built In Templates Tersedia berbagai kategori template mulai dari retail, makanan & minuman, hiburan dan lain sebagainya. a3 In Built Forms Buat squeeze page keren lengkap dengan laporan analytics. Ekspor subscriber atau integrasi dengan autoresponder a4 Autoresponder Hub Anda bisa mengintegrasikan dengan autoresponder pihak ketiga seperti GetResponse, Aweber, Mailchimp dan lain sebagainya.
a5 100 Elements 100 varian elemen yang siap digunakan untuk landing page Anda seperti header, forms, images, maps dan lain sebagainya. a6 Custom Domains Gunakan nama domain pilihan Anda sendiri untuk branding. Cukup tambahkan di dalam aplikasinya. a7 Analytics Pantau performa landing page Anda dan tentukan mana yang bagus dan mana yang tidak. Cocok untuk split testing. a8 Create Campaigns Buat kampanye marketing menggunakan landing page yang berbeda dengan niche yang berbeda.
Coupon-Leads-Logo Coupon-Leads-Box-Shots Coupon Leads adalah web aplikasi unik yang membantu membangun list dengan menawarkan kupon yang cocok untuk segala macam penawaran seperti, afiliasi, online shop, e-commerce, offline marketing dan lain sebagainya.
Hadir dengan lisensi reseller sehingga Anda pun bisa menjual akses web aplikasi ini kepada pelanggan Anda dan simpan 100% hasil penjualannya.
 
email-128 List Building Bangun list sambil memberikan kupon kepada mereka. Lihat pertumbuhan jumlah list Anda dengan kupon untuk penawaran Anda. dollar-bag-128 Instant Income Anda bisa mendapatkan penghasilan instan dengan memberikan tawaran kupon untuk membuat list semakin loyal kepada Anda. device-iPhone-smartphone-vertical-glyph-128 Mobile Friendly Pelanggan Anda bisa menggunakan atau klaim kupon melalui QR code. Ini sangat ideal karena saat ini banyak pengguna internet mobile. graph_up_arrow-128 Analytics Pantau siapa yang menggunakan atau klaim kupon Anda, apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka menggunakan kupon Anda.

TOTAL SEHARGA Rp2.990.000 NAMUN GRATIS DENGAN PEMBELIAN SOCIHUB

testimoni 6

Garansi Uang Kembali 7 Hari

Kami memberikan garansi 7 hari uang kembali 100% sejak tanggal pembelian jika : SociHub tidak bisa berfungsi sesuai yang kami tawarkan di sini DAN tim kami tidak bisa membantu, maka kami akan mengembalikan dana anda 100%. Rincian persyaratan garansi uang kembali ada di bagian TANYA-JAWAB di bagian bawah halaman ini :)

Dapatkan Akses SociHub Sekarang Juga

Hanya Rp.500.000
tombol-order
Baca TANYA-JAWAB sebelum membeli

TANYA - JAWAB

  • Apakah bisa menambahkan banyak akun media sosial?
Ya, tentu saja. Anda bisa menambahkan akun media sosial sebanyak yang Anda inginkan.
  • Apakah ada pembatasan untuk jumlah posting ke media sosial?
Tidak ada. Anda bisa memposting sebanyak yang Anda inginkan.
  • Apakah ada panduan menggunakannya?
Ya, tentu saja. panduan berupa video berbahasa Inggris yang bisa Anda unduh ke komputer Anda.
  • Apakah aplikasi ini legal untuk 6 media sosial tersebut?
Ya, tentu saja. SociHub terhubung secara legal menggunakan API dari 6 media sosial tersebut.
  • Apakah saya bisa meminta bantuan jika kesulitan menggunakannya?
Ya, tentu saja. Anda akan dibantu oleh tim kami melalui Teamviewer. Silahkan hubungi kami melalui form kontak di member area.
  • Apakah ada garansi uang kembali?
Ya, tentu saja ada garansi 7 hari uang kembali. Jika aplikasi ini tidak sesuai dengan apa yang kami tawarkan di sini atau tidak sesuai dengan harapan Anda, silahkan mengajukan garansi uang kembali ke Ratakan dalam waktu 7 hari sejak tanggal pembelian. klik di sini

Sukses Untuk Anda,
tommy Tommy Ariadi handoko Handoko Tantra

Post a Comment for "Jalankan Marketing Social Media Satu Atap dengan SOCI HUB "